Thursday, January 3, 2013

Aku Lebih Mandiri Bersama Bank Mandiri







Assalamungalaikum wr.wb apa kabar sobat-sobat semoga baik-baik saja, bahagia dan pastinya gak sedang galau. Kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya selama menggunakan Bank Mandiri dan saya akan memperlihatkan keunggulan Bank Mandiri di banding Bank yang lain lewat artikel ini karena baru-baru ini Bank Mandiri sedang mengadakan Mandiri Blog Contest yang diselenggarakan mulai 10 Desember 2012 s/d 11 Februari 2013 dan karna saya ini pengguna Bank Mandiri dan saya juga kepingin sekali memenangkan event yang di selenggarakan ole Bank Mandiri ini jadi saya akan berusaha membuat artikel yang berkualitas dan asyik di baca. oke langsung saja ke ceritanya pertama kali saya menggunakan Bank Mandiri itu sejak kelas satu SMA setelah di ajari oleh ibu saya bagaimana cara menggunakan kartu debit seperti mengambil uang, mentransfer uang, melihat saldo biar bisa mandiri kata ibu saya.
hanya di ajari satu sampai dua kali cara bertransaksi di mesin ATM saya pun langsung bisa karena saking mudahnya melakukan transaksi di ATM Bank Mandiri dan tentunya saya lebih gemar menabung :) Saya suka menabung di Bank Mandiri karena leluasa dan dapat bertransaksi di setiap saat meskipun hari libur, potongannya juga kecil cuma Rp. 25.000,-/ bulan, cabangnya juga banyak sampai di plosok-plosok, dan bunganya cukup besar bisa buat deposito bagi anda yang uangnya banyak banget hehee...

Bersama Bank Mandiri saya semakin mandiri dan dewasa selain saya menabung dan melakukan transaksi transfer sendiri saya juga bisa melakukan: 

- Pembayaran Uang kuliah dengan sendiri
- Pembayaran Domain dengan sendiri
- Pembayaran Listrik dengan sendiri
- Pembayaran  Telepon dengan sendiri
- Pembayaran  Internet dengan sendiri
- Pembelian Pulsa dengan sendiri
- Pembelian Barang-barang di internet dengan sendiri dll.
 
Saya semakin yakin melangkah bersama Bank Mandiri karena Banknya jelas Bank Mandiri/PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri mempunyai 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama dan 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh Dunia. Bank Mandiri sekarang juga sudah memiliki tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah mandiri, Bank Sekuritas dan AXA Mandiri gimana cukup meyakinkan bukan ketika membaca profil dari Bank Mandiri tadi?? makanya nabung aja di Bank Mandiri setoran awalnya juga murah kok hanya denga Rp. 500.000,- anda sudah bisa memiliki rekening tabungan sendiri dan mulai hidup mandiri pokoknya apapun keinginan anda, mandiri saja.

Pelayanan di Bank Mandiri sangatlah nyaman, ngantrinya gak lama, pelayananya cepat dan tanggap, Satpamnya ramah selalu menawari bantuan jika ada pelanggan yang masuk di Bank Mandiri. Tellernya juga ramah, hangat dan selalu menawari bantuan dengan tersenyum pokoknya manis deh hee. Sehabis ku di layani si teller pun senyum dan mengucapkan terima kasih atas kunjunganku dan bilang lagi "ada lagi yang bisa kami bantu ?" nah begitulah pelayanan di Bank Mandiri maka dari itu Bank Mandiri meraih penghargaan tertinggi dalam pelayanan atau costumer service se Asia Pasifik 2008. Penghargaan ini di peroleh dalam ajang Annual Service Recognition of Excellence yang di selenggarakan oleh Asia Pacific Best Customer Service Association. Gimana pelayanan dari Bank Mandiri mantap kan?? numero uno kalau ku bilang.

Selain itu saya juga di manjakan dengan adanya Layanan Perbankan 24 jam sehari by Phone hebat gak?? mungkin Bank Mandiri tau kalau waktu kita itu begitu berharga. pokoknya dengan layanan ini  saya semakin dekat dengan rekening saya dan memudahkan saya dalam mengatur keuangan lebih leluasa tanpa batasan waktu dan tempat. Caranya mudah kok anda tinggal menghubungi Call Mandiri di nomor 14000 yang untuk sementara dapat diakses di 12 kota besar* dengan tarif pulsa lokal untuk Telkom. Untuk akses dari ponsel/handphone (all operator) dengan cakupan nasional dan tarif flat (tetap)**, Untuk nasabah diluar 12 kota besar tersebut dapat menghubungi telpon (021) 52997777 info lebih lanjut kunjungi website Bank Mandiri.

Ibu saya juga ketika mentrasfer uangnya dari luar negeri ke tabungan Bank Mandiri saya juga lumayan cepet cuma sekitar 3 harian dan Alhamdulillah aman kok sampai tujuan dan belum pernah mengalami noise jadi bagi yang belum nabung di Bank Mandiri segera Move on deh. Belanja juga mudah tinggal gesek mandiri debitmu aja habis itu dapet poin lagi, poin ini adalah program Bank Mandiri yang menarik tentunya akan membuat para nasabah merasa nyaman untuk terus bertransaksi melalui bank mandiri. Untuk mengetahui berapa Jumlah Poin Mandiri Fiesta dari Bank Mandiri dari hasil transaksi kita sangat lah mudah info lebih lanjut buka aja websitenya Bank Mandiri gimana mudah banget kan?? kumpulin terus poinnya semoga dapet mobil amien..

Enaknya di Bank Mandiri anda juga bisa melakukan tarik tunai, informasi saldo dan Transfer di ATM yang berbeda tapi syarat ATM tersebut harus ada logo ATM bersamanya. Bank Mandiri melakukan kerja sama dengan ATM bersama dan terhubung dalam jaringan ATM Prima. Jadi untuk transaksi transfer terasa lebih mudah, cepat dan murah serta tidak melalui Kliring atau RTGS yang biasa memakan biaya cukup besar dan waktu sehari.

Di Bank Mandiri juga ada program yang sangat menguntungkan yaitu Mandiri Fiesta 3000 program undian Tabungan Mandiri yang ditujukan untuk para nasabah, yang memiliki/membuka Tabungan Mandiri termasuk nasabah Tabungan Mikro, nasabah Tabungan KAPEL dan nasabah Tabungan Mandiri Khusus TK info lebih lanjut kunjungi website Bank Mandiri.


Produk-produk unggulan yang ada di Bank Mandiri yaitu:
  1. mandiri kta adalah fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan cocok bagi anda yang ingin meneruskan pendidikan, modal nikah, uang muka untuk kredit barang, modal usaha, dana liburan, dan lainnya. Info lebih lanjut kunjungi website Bank Mandiri.
  2. mandiri kpr adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah
    tinggal/apartemen/ruko/rukan baik melalui developer maupun penjual perorangan
    cocok bagi anda yang merencanakan pembelian rumah buat keluarga baru karena baru nikah
    ataupun yang sudah berkeluarga dan sudah punya rumah sendiri anda juga bisa merencanakan
    sebuah rumah buat anak dan istri anda yang lain loh. Info lebih lanjut kunjungi website Bank Mandiri.
  3. mandiri tabungan adalah satu layanan perbangkan bank madiri yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Ditambah dengan berbagai fasilitas dan program undian berhadiah yang dapat anda menangkan pada setiap periode. Info lebih lanjut kunjungi website Bank Mandiri.
  4. mandiri tabungan rencana adalah tabungan yang memberikan perlindungan asuransi dengan gratis (premi asuransi dibayar Bank Mandiri), plus bunga yang relatif lebih tinggi cocok buat anda yang ingin menebung dengan berbagai keuntungan di dalamnya, dengan mandiri rencana menabung anda lebih mudah dan yaman menuju kepuasan menabung yang sebenarnya. Info lebih lanjut kunjungi website Bank Mandiri.
  5. mandiri kartu kredit adalah solusi kenyamanan hidup anda. Bagi anda yang suka berbelanja atau berwisata ke dalam maupun luar negeri dan tidak ingin direpotkan dengan membawa uang cash. Mandiri Kartu Kredit adalah jawabanya dengan berbagai keungulan dari setiap kartu kredit bank mandiri. Nikmati penawaran tiket promo hingga gratis keluar negeri, berbagai keistimewaan paket ulang tahun, terbang hemat jelajah nusantara dari mandiri kartu kredit cocok bagi anda yang suka berbelanja/bertransaksi tapi gak mau repot. Info lebih lanjut kunjungi website Bank Mandiri.

Iklan TV commercial for mandiri corporate dari Bank Mandiri yang keren
Slogan Bank Mandiri: Apapun keinginan Anda, mandiri saja.


Masih banyak lagi sebenarnya layanan, dan fasilitas – fasilitas lainnya yang tidak dapat saya ceritakan di artikel saya ini. oke cukup sekian dari saya semoga dengan anda menabung di Bank Mandiri jiwa mandiri anda dan jiwa usaha anda dapat bankit untuk mewujudkan impian anda menuju kehidupan yang lebih baik dan mapan amin. Ini kisahku bersama bank mandiri mana kisahmu??
Untuk informasi lebih lanjut silahkan mandiri call 14000 atau (021) 5299-7777 atau kunjungi website resminya Bank Mandiri.

90 comments:

  1. Sae mas, makasih dah mampir dan comment blogku.

    ReplyDelete
  2. wah bener sekali mandiri emang top :) ... semoga sukses mas bro

    ReplyDelete
  3. Gak nyesel kan?? oke sama-sama mas bro :)

    ReplyDelete
  4. Apapun keinginan Anda Mandiri saj..

    ReplyDelete
  5. Good luck juga Mas Aji, trims sudah mampir ke blog saya http://www.ahmadbudhiman.com/bank-mandiri-satu-tempat-semua-tujuan Maju terus Blogger Indonesia !

    ReplyDelete
  6. Bagus gan, sedikit saran: jgn terlalu panjang dan jangan ada poin2, dibuat mengalir saja spt cerita
    http://www.konsultankreatif.com/2012/12/peran-bank-mandiri-untuk-tumbuh-kembang.html

    ReplyDelete
  7. Mandiri itu mantap , mampir juga bro :)
    http://sahabatumar.blogspot.com/2013/01/menuju-indonesia-yang-maju-dan-mandiri.html

    ReplyDelete
  8. Wah..pada ngumpul disini juga yang ikutan blog bank mandiri :)
    seneng bisa share semua,,,aku dah mampir ya.. pada mampir juga ya
    kesini http://tikaajahcukup.blogspot.com/2012/12/bisnis-on-line-with-mandiri.html#.UOpwmOTrwm0

    Good luck semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk sesama peserta saling mengunjungi itu baik hehee
      Iya nanti tak mampir lagi tapi di kasih camilan ya :D

      Delete
  9. Makasih gan kunujungannya, kunjungan balik nihh...
    semoga menang...

    http://gretonger.info/bank-mandiri-partner-berbisnis-terbaik-apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja/

    ReplyDelete
  10. kunjungan balik gan.. sukses juga ya buat lombanya ^^

    ReplyDelete
  11. Kunjungan Gan Ke Blog ane juga http://mandiriindonesiaku.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html?showComment=1357633340096#c3317123104960265782

    ReplyDelete
  12. bagus mas.. kunjungan kembali ke blog saya yah.. :)
    http://theycallmedebi.blogspot.com/2012/12/bank-mandiri-satu-bank-untuk-semua.html

    ReplyDelete
  13. oke...sangat menarik sekali kunjungi kembali ya...mas buat salam perkenalan di
    http://wahyuhouse.blogspot.com/2013/01/muliakan-keluarga-dengan-bank-mandiri.html#links

    ReplyDelete
  14. salam kenal n sukses selalu ... "hanya dengan mandiri kita perkasa"

    ReplyDelete
  15. Semangat Soob!! Good Luck buat Kita Semua...

    ..

    nebeng hehe

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    ReplyDelete
  16. Mantap gan artikel nya.. semangat yah

    ReplyDelete
  17. Sip sukses buat mas bro, sekali mandiri tetap mandiri..good luck, salam kenal juga buat yg lainnya

    http://kitabasmikorupsi.blogspot.com/2013/01/atm-bank-mandiri-teman-setiaku.html

    ReplyDelete
  18. kunjungan balik kawan. maju trus pantang mundur... moga sukses dengan bank mandiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kawan semoga kita menjadi generasi yang mempunyai jiwa mandiri amin °\(^▿^)/°

      Delete
  19. jadi nasabah bank Mandiri gak nyesel deh.banyak bgt kemudahan yang bisa dimanfaatkan.

    by the way, ini jd saling mengunjungi nih...malah gak keliatan kayak saingan.good,ini baru namanya persaingan sehat:)

    kunjungi ya blog saya http://sarahmandiriblogcontest.wordpress.com .nanti saya kunjungi balik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee makasih dah ngunjungin balik maju terus semoga sukses ya ( ^▽^)-b

      Delete
  20. bagus gan, sukses buat blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan sukses buat kamu juga (ง'̀⌣'́)ง

      Delete
  21. wah... nice posting
    good luck my fren :D


    http://l7tr-shoes.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-merupakan-jawaban-atas.html

    ReplyDelete
  22. top markotop maknyusss artikelnya

    http://dananwahyu.wordpress.com/2013/01/04/membangun-keluarga-mandiri-bersama-bank-mandiri/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah lebay nih tapi makasih loh ntar tak kunjungi balik (┌’⌣’)┌

      Delete
  23. hehe bener banget nih soal tulisannya. Thanks for sharing the information ya, please kindly read my article also

    Personal Financial Management, Bank Mandiri Has It! http://amandagracia.wordpress.com/2013/01/17/personal-financial-management-bank-mandiri-has-it/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih friend udah visit and commnt my blog, Oke segera menuju TKP!

      Delete
  24. Nice Artikel Mas! Moga menang ya, jangan lupa hadiahnya bagi2 hehee *bercanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas makasih lho udah ngunjungi dan ngomen, beneran juga gak papa kok :D

      Delete
  25. saling berkunjung yaa.. mandiri memang wowkey :)

    ReplyDelete
  26. wah terimkasih atas kunjungannya ke blog sya..
    semoga kita dapet hasil yang terbaik ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasih sob (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐)

      Delete
  27. full musik ne... coba bank mandiri juga full musik gini, makin cinta ma dia ni.hehe
    salam blogger. http://bitly.com/10NsNuS

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada2 aja nih full musik segalak tapi asyik juga sih kalo di bank mandiri full musik hahaa

      Delete
  28. mantap blog ke :D , mampir di blog ane juga :D http://mamangsaripsoftware.blogspot.com/

    ReplyDelete
  29. wah sekarang bangjek mainannya blogging. good luck ya :)
    btw aku juga pake mandiri :))

    ReplyDelete
  30. Replies
    1. ngumpul aja gan biar rame, makasih gan (ノ´ー`)ノ

      Delete
  31. semangat sob!!!

    http://apaansaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. Semoga menang trus makan2 yaaaaaa hehe

    ReplyDelete
  33. Semangat broo, mari bersaing secara sehat hehehehe :D

    ReplyDelete
  34. Pasti dan berarti bersama Bank Mandiri :)

    ReplyDelete
  35. Wah, hebat ikut SEO juga. Aku gak berani, aku gak tau triknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bukan ikut yang SEO tapi ikut yang blog kontesnya, ikutan aja gak perlu bgs blognya atau harus terindex di google yang nilai artikelnya kok hehee :D

      Delete
  36. keren tulisan nya detail

    mampir yaaa
    http://www.cumilebay.com/2013/02/banyak-untung-pakai-bank-mandiri.html

    ReplyDelete
  37. Makasih mbak, oke siap kalo cuma minta komentar hehee

    ReplyDelete
  38. bener-bener mandiri dah

    ReplyDelete
  39. Mantaff Gan blognya, ijin promo blog ya mas.
    http://bestindonesia1.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-pilihan-cerdas-semua-bisa.html

    ReplyDelete
  40. wah makasih gan, oke aku gak lupa deh :D

    ReplyDelete
  41. sippp
    sukses y mas...
    salam kenal...
    mampir di blog Q1t4 juga ya, http://blogq1t4.blogspot.com/2013/02/mandiri-berwirausaha-bersama-bank_6346.html

    ReplyDelete